MPOS Part 2
1:34 PMyap ini dia tahun ke-2 gue di MPOS
awalnya sama kita harus lewatin LDKS gue nah pas di LDKS ini kelompok gue kelompok paling sedikit mana cewe semua-____- kelas XI yang ngelanjut ada 32 orang banyaknya tapi tersisa 29 orang setelah melewati fase yang sangat panajng.
pertama kita ngurusin pelantikan, ternyata sedikit susah ngurus pelantikan-___-''
dari yang rencananya di lapangan sampe harus pindah ke ruang guru, meskipun banyak cacian tapi tetep berjalan dengan baik :D
abis itu ada LKS bener bener ini repotnya soalnya kan baru pertama kalinya, disini ketuanya lingga pas baca sambutan dia katanya sampe gemeteran, trus ada seksi acara yg ribet buat materi sama ngatur waktunya, ada sek.konsumsi yang keliling muter muter cibinong buat nyari makanan murah dan enak, trus ada seksi keamanan & dokumentasi yang lumayan nyantai lah tapi pas hari H tetep aja ribet haha. disini kita saling ngebantu satu sama lainnya biar acara ini sukses tapi ada 1 apa 2 orang ya yg ga ikut kepanitiaan soalnya sakit.
selain LKS juga ada LKS FKK tapi ini buat pengurus kelas bukan pengurus OSIS, tapi masih tetep panitianya kita 30an orang haha. disini pertama kalinya gue jadi sek.konsumsi dan itu ternyata ribeeeet banget pdhal makanannya udah bener buat 2x ternyata pesertanya pas malem laper jadi minta makan-_-
akhirnya anggun sama siapa gitu yang beli nasi goreng mana cuma dikit lagi isinya, maaf ya ga bener jadi sek. konsumsi :""""'|
abis itu disini ada baksos juga tapi panitianya bukan kita, tapi anak kelas X nya. jadi sekarang mereka kita bimbing. tapi kayaknya kita ngebimbingnya ga bener ya sampe sampe kelas XII yang kemaren ga begitu antusias trus kalian dicemooh ya. tapi itu emang resiko setiap event pasti ada pujian sama cacian dari orang orang tapi mereka ga tau gimana rasanya jadi panitia kan? :D
menurut gue taun ini dih st.day expo yang paling kreatif dimana temanya itu tentang kebudayaan jadi semua yang dateng mesti pake batik, trus ada confetinya gitu meriah deh tapi miris juga selang 2 hari abis itu ada ekskul expo dimana ini acara random banget, dan beda jaaaauuuuuh sama st.day expo pdhal konsep dasarnya sama mau nampilin hasil karya anak anak pas ekskul. tapi lumayan lah meski persiapannya itu cuma 2 hari haha
kita juga pernah jadi pemungut sampah loh, itu pas mopd di bekang pas outbond gitu kita yg ga kebagian gugus kan cuma bisa ngawas doang. eh dipanggil sama umi buat bersihin sampah dilapangan mana lapangannya luas bangeettt, trus abis itu main ujan ujanan sama lumpur gitu trus kita juga nguci piring sampe umi bilang "HINA DINA MISKIN PAPA" yang sampe sekarang ga tau apa artinya itu. yang kayak gini gini nih bikin jadi lucu.
trus ada irc dimana ini kegiatan dadakan cuma sehari doang buat ngusun semuanya, tapi hadiahnya itu loh banyaaaaaaaak bangeeeett. ada bukber yang abis itu menimbulkan konflik yang ga tau asal mulanya dari mana-__-
dan yang teraaaaaaakhir itu adalah LDKS, udah 2x jadi peserta dan sekarang merasakan jadi panitia. rasanya itu........................ AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAASEEERU!!
dari pra-acara aja tuh kita kebingungan apalagi pas H-1 bener bener parah. ada 1 materi yang ga bisa hadir dan 1 materi lagi yang masih bingung masuk materi ato ngga ya materi ini materi yg mau panitia sendiri yg nyampein tapi blom merasa siap, jadi ada 2 materi kosong. akhirnya punya usul buat pa ikhsan masukin materi tapi dia bisa ga ya? akhirnya gue sama atun lari ke warbel dan akhirnya bertemu dengan pa ikhsan dengan tampang ngos ngosan mana disitu dia blum ngasih kejelasan, dan malah minta nomer atun biar nanti dia konfirmasi lagi. kan mlh bikin deg degan-_-
trus ada usul lagi telpon ka ikhsan yg dari tv binus, pas ditelpon dia juga bingung nanti malemnya jam 7an dia kasih kabar. hmmmm tambah bingung aja. trus tiba tiba yg anak cowo mau suvei kesana blum pergi juga soalnya pa iwan blum dateng. alhasil kita ngendep disekolah sampe mati lampu dan diusir satpam!!
padahal itu lagi galau galaunya buat acara besok, tapi malah gitu akhirnya kita bingugn mau kemana. dan tempat yg dituju akhirnya parkiran didepan fitnes center kita ngomongin lagi, dan pas jam setngah 7an gitu ka ikhsan sms anggi ternyata dia bisa akhirnyaaaaa. tinggal 1 pemateri lagi, akhirnya kita pasrah kalo itu kosong kita isi games aja besok tapi ternyata pa ikhsan sms atun dia bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya ga ada materi kosong plingan materi yg ga tepat waktu jadi bisa kita selingi games.
ternyata pas hari H nya itu bener bener sibuk, sampe sampe tas nunu aja ketinggalan. pas pagi pagi kita udah bingung sama angkot soalnya angkotnya pada telat, tapi akhirnya dateng juga tuh angkot. untung pas disana ga begitu banyak kejadian yang bikin heboh. yaa plingan yg hantu hantu gitu itu juga soalnya kan bukan tempat kita biasa lah kayak begitu.
abis LDKS kita ngejar waktu, kenapa kita trus yg ngejar waktu bukan waktu yang ngejar kita ya. ya kita langsung ngadain wawancara 1 minggu depannya, trus wawancara ke 2 dan selang 2 minggu kemudian kampanye. cepet banget rasanya taun ini pdhal taun kemaren baru aja kampanye sekarang ngebantuin kandidat kampanye keliling kelas.
trus selesai kampanye, jumatnya langsung pemungutan suara dan langsung pengumuman. nah pas pengumuman ini kan baru calonnya aja dan dikasihtaunya di RO lagi seru serunya ngerjain kandidat malah mati lampu alhasil langsung gelap suasananya jadi nyeremin gitu haha.
oh iya kita tuh waktu milih kandidat dari 20 orang tuh bener bener pusing, bingung mau dimasukin ato ngga soalnya mikirin kedepannya sampe sampe ada perdebatan, ada yg bikin forum sendiri, sampe ada air mata haha. dan untungnya yg milih semua warga sekolah tapi pas pemilihan juga bikin kesel tuh kelas sendiri pdhal tapi harus sabar sabar haha
semoga ya kandidat yang dipilih tuh bisa pegang kepercayaan yang kita kasih jangan cuma mau jabatannya doang yaa adik adik :'''D
dan hasilnya buat ketua OSIS masa bakti 29 adalaaaaaaaaaaaaahh jeng jeng jeng.....
elsa kartika sari sunarya
yeeeeeaaaaay selamat eca akhirnya cita cita jadi ketos tercapai juga, semoga bisa jadiin osis kedepannya baik ya ca :)
di osis taun ini tuh banyak banget kenangannya, jalan jalannya juga banyak haha. bener bener kompak deh taun ini. taun yang tak terlupakan taun yang paling banyak ngasih kenangan, pengalaman & pelajaran

0 komentar