LATE !
9:32 PMSenin, 30 August 2010
waktu hari senin sebenernya gue ga telat cuma lagi sial soalnya dewi fortuna lagi ngga berpihak ke gue :p
kayak biasanya abis sahur pastinya tidur lagi, secara masuknya kan jam 8 jadi yaa bermalas malas dulu lah..
- Sahur : 04.00 - 04.30 ( hooooooooaam )
- Subuh : 04.45 - 04.55 ( rajin sholat dulu :D )
- Tidur : 05.00 - 06.45 ( bangun cepet tumben )
- Mandi : 06.45 - 07.00 ( lama banget yaa )
- Makan : --------------- ( lagi puasa -.- )
- Siap siap : 07.00 - 07.30 ( lamanya secara blum nyiapin buku sama sekali )
- SMS temen : 07.30 - 07.31 ( janjian di depan kelurahan )
- Berangkat : 07.31 - 07.50
tapi ya udah gue sms temen gue lagi berkali kali tapi ga di beles bales zzz (ngeselin ga tuh) tapi karena gue baik hati dan solidaritas kepada temen dan temen gue orangnya pemarah ya udah gue tungguin sampe dia dateng
taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapiii dia ga dateng dateng !!
............................................................................................................................................ 5 menit
Inisial A : Liat F ga?
Inisial C : Kayaknya tadi udah duluan deh naik motor
Inisial A : ohhh yaa udah duluan yaa (langsung naik ojek)
ini berarti jam 07.55
........................................................................................................................................... 10 menit
Inisial M : hati hati nanti telat lagi loh !
Inisial C : hehe iyaa
(hmmm gue pernah telat sekali dan disuruh pulang huuuh)
Inisial Am : mau bareng ga? nanti telat loh
Inisial C : hmm ngga makasih lagi nunggu temen
........................................................................................................................................... 13 menit
Inisial I : cuta duluan yaaa
Inisial C : iyaaa
lonceng sekolah di samping kelurahan udah bunyi berarti udah jam 8 tapi begonya gue masih nungguin si nituuuuuuuuuuuuutken
Inisial Al : Bareng ga?
Inisial C : ngga lagi nunggu nituuuuuuuuuuuutken
Inisial Al : kayak nya dia telat tadi di cilangkap gue ga ngeliat dia (pergi gitu aja)
makin bingung kan gue jadinya nungguin apa ngga, setelah gue mencoba sms dia ke sekian kali gue pun baru sadar kalo yangg gue sms dari tadi itu nomer AYAH nya !
huh makin kesel aja jadinya, abis itu gue sms ke nomer dia tapi sama aja tetep ga di bales, gue telpon ga diangkat maunya apa coba tuh orang udah di tungguin juga, ya udah gue tinggalin deh jadinya gue langsung naik ojek deh
tapi pas sampe sekolah kok sepi yaaaa -.-a
jeng jeng jeng you know what
I'M LATE FOR THE SECOND TIME
langsung gue telpon si nituuuuuuuuuuuutken, gue kira dia masih dijalan telat juga sama tapi ternyata dia udah ada di KELAS !!!!
sumpah itu nyesek banget gue nungguin dia lama lama tapinya dia udah di sekolah tau gitu gue tinggalin aja dari tadi, mana tiba tiba ada air keluar dari mata gue huuuuaaaaa malu banget. emang sih yg telat bukan gue aja, banyak yg telat tapi tuh masalahnya gue telat cuma
"GARA GARA NUNGGUIN TEMEN"
gila kalo disuruh pulang udah kebayang di otak gue pasti pulang di tanyain sama emak gue dan gue jawab "telat gara gara nungguin temen dan temennya udah nyampe disekolah duluan ngga ikut telat" bisa di omelin setengah mati pastinya.
tapi ternyata dewi fortuna masih memberi keberuntungannya. gue bisa masuk setelah gue nangis, trus temen gue bilang ke guru pdsnya, setelah sekian lama diceramahin dan ada guru guru yang baik yg mau nolongin akhirnya yang telat diijinin masuk makasih yaa ALLAH :D
huuuh ga sampe situ doang, pas masuk gue mesti nulis nama gue di buku catatan hitam (hahaha boong ini) kalo telat lagi gue pulang dan ga ada toleransi lagi buat gue yang penting udah masuk
pas mau ke kelas gue ketemu sama nituuuuuuuuuuuuutken yaa otomatis gue nangis lagi secara dia yang buat gue telat huuh, dan yang lebih sialnya temen temen gue tau kalo gue nangis gara gara telat kan maluuuuuuuu jadinya dan tumben tumbenan hari itu cepet banget gue nangisnya ckckcks
sekarang ga boleh cengeng daaaaaaaaaaaaaan
GA MAU TELAT LAGI !
hahaahaaa :D

0 komentar