i love you like i love air
ya i can't touch you
i can't see your smile
and i can't talk with you.
i just can dream to hold you
just dream to laugh with you
just dream to meet you
and i just can to feel you
yes i just can dream about you..
kan udah tuh semua agenda kegiatan di osis. tapi blum ngasih tau ada siapa aja di MPOS 28th ini, kita mulai dari yang paling gede yaa, maksudnya dari MPK
1. Rio Reza Adriansyah, yap dia ketua MPK tapi rada tablo orangnya. gue juga bingung kenapa dia bisa kepilih mungkin karena dia nazar buat botakin kepalanya kali ya haha. tapi salut sama dia setidaknya skrang dia udah mulai bisa ngomong kalo diforum -_-V
2. Nur Zahara Fardani, biasa kita panggil yara si gendut, kita pernah bikin YL (yara lovers) ga tau ini adal muasalnya gimana grup ini terbentuk. dia nih sekertaris yang ga ada kerjanya tapi dia punya beribu - ribu kata motivasi buat ngebangkitin semangat.
3. Raden Renaldi, sesepuh pemilik ro ( Ruang Osis) soalnya pas awal awal karena dia bendahara dia tuh bener bener kayak yg milikin ro lacinya aja sampe dikunci. tapi karena dia ga bisa menghadapi serangan dia akhirnya gugur deh di MPK.
sekarang MPK cuma tinggal 2, ketua tablo dan sekertaris ndut :D
ayooo kita liat OSIS, yang pertama adaaaaaa
1. Maratun Soleha, yaa benar dia ketua OSIS kita. pas awal awal dia takut jadi ketua tapi akhirnya dia berhasil jadi ketua dengan idung mancungnya itu haha. meski rada jutek tampangnya tapi sebenernya dia tuh baik dan pengertian.
2. Cut Aja Muliasari, yap gue ga ngerti gimana. biasa suka dijailin sama anak - anak, kadang ga ontime kalo ada event, dan dibilang kembang kempis
3. Ana Nur Fitriani, ini dia bu bend osis yang iriiiiiiiiiiiiitttttt banget, karena keiritannya kita bisa membeli sofa, lemari, laptop, printer dan banyak lainnya. dia ini yang paling suka galau sampe dibilang ketua galau :p
4. Reflin Natalia Manulang, ini dia humas yang suka jalan jalan nganter surat kemana aja juga bisa haha. tapi kalo lagi unmood juteknya keluar loh nyeremin kadang - kadang, tapi dia ini lucuuuuuuu loh sama kayak twinnya mandy meski beda ibu beda bapa mereka kembar :D
5. Annisa Sayidatul Ulfa, bu haji kita biasa dipanggil icha, dia ini paling aktif disklh dari ikut eksis, jurnalis, laboran, sampe bikin belletin hari jumat makanya kadang kadang dia jarang ke ro. kita ngerti ko ca kesibukkan mu haha
6. Adis Dwi Rahmawati, dia ini sahabat ana dan dia guruuuuu kita dalam hal *sensor* kalo ga ada dia mungkin kita ga ngerti tentang itu haha. dia ini gampang nangis dan kalo blum merasakan cubitannya blum afdol haha
7. Putri Ayu Audina, ini dia sahabat gue dari smp. dia skrang pake kerudung loh jadi tambah sesuai dengan namanya putri yang ayu haha. dia diem diem menghanyutkan kata katanya suka bikin ngakak tiba - tiba dan kadang suka jleb, tapi kadang - kadang suka ga ngerti sama apa yg lagi dibicaraain tapi dia manggut manggut ngerti haha.
8. Amanda Sonya Balqist, mandy panggilannya dia ini twinnya epin. anaknya suka ngelucu tapi kalo adu bacot sabar aja deh kata katanya itu loh suka menusuk meskipun becanda. tapi kalo yang udah tau itu becanda mah biasa aja klo yg blum tau beuh bisa langsung diem dibuatnya.
9. Niken Mia Lestari, kalo orang blum kenal dia pasti bilang dia ini aneh dan egois, tapi sebenernya itu salah dia ini orangnya setia kawan bangeett ya meski sedikit lemot, klo ngomong sama dia mesti berkali - kali sampe dia ngerti mesti sabar kalo sama dia.
10. Annisa Herlin, anne dia ini suka bingung sendiri dan kadang kadang suka lupa untung ada titi yg selalu mengingatkan haha. tapi jangan salah kalo lagi marah beuh tegasnya secara anak teater haha.
11. nurul hardianti, nunu panggilannya dia ini tampangnya tablo bener bener tablo mirip kyk rio tapi nunu ini klo lagi tablo lucu tampangnya, trus dia juga connectnya suka lama. pas LDKS aja tas nya sampe ketinggalan aduuuuh nunu sabar yaa :)
12. Titi Rahmawati, dia sama anne suka dipanggil tito jadi kadang suka kebawa manggil tito soalnya enak dari pada titi haha. titi ini orangnya suka ga enakan sama orang, tapi dia lumayan teliti loh, dia slalu menjadi pengingatnya anne haha.
13. Anita Soraya, keliatannya orangnya pendiem tapi kalo udah kenal dia cukup bawel loh. dia juga orangnya pemalu trus rada takut gitu sama orang pdhal kan orang ga ngegigit :p
14. Anggi Aulia, si childish dia ini paling kekanak kanakan diantara kita tampangnya juga mendukung sih anak anak banget. anggi pling takut sama gelap dan kalo udah ditakut takutin pasti langsung teriak ato ga nangis haha
15. Kamila Nisrina, biasa dipanggil iin dia ini anaknya baik. dia lumayan deket sama atun, dia tuh paling suka jalan kemana aja juga jadi selagi dia punya uang. tapi dia suka kelabakan kalo ngurusin uang yang banyak, tapi dia anaknya jujur ko jadi kita percaya.
16. Anggun Triwijayanti, ini dia yang selalu menemukan pendamping di osis bisa dibilang cinlok, tapi anggun masih bisa sedikit profesional ngebedain antara pacaran sama organisasi. dia kalo udah ketemu ana pasti bkalan galau deh berdua sampe lupa lainnya.
17. Aqmarina puji, dia ini wakil ketua di paskibra dia paling semangat ga ada capenya. tapi kalo udah unmood jangan deket deket juteknya keluar, tapi kalo abis makan es krim dia bisa ceria lagi. dia sama mandy suka dipanggil susuuuuuuuuuuuu..
18. Inggit Ashari, ibunya pinter buat kue loh kita suka mesen ke inggit. dia ini sering kebagian jadi sek. acara tapi suka bingung sendiri, dia suka ga enakan sama orang tapi kalo udah kesel jangan ditanya deh.
19. Rachma Juniarti, biasa dipanggil lala. dia nih juga suka lola kita bilang apa nanti dia lupa deh pasti ato ngga ga ngerti. tapi anaknya baik loh. dia pling suka telat tau kalo ada informasi tentang rapat.
20. Desi Diannata, desooong dia ini pinter banget nari kadang klo ada acara sklh dia yg kebagian nari. tapi dia ini kadang suka mangkir kalo ada rapat mungkin karena anak unggulan kali ya banyak tugas, tapi pas di hari H dia pasti tetep ngebantuin.
21. Gita Purnama Sari, gita juga anak unggulan jadi kadang jarang ngumpul di ro soalnya pulangnya sore. kalo ada desi pasti ada gita tapi kadang ngga juga deh. gita tuh kadang suka bingung sendiri dan kadang ga ngerti mungkin kecapean belajar kali ya-_-"
22. Atika fitriani, atika ini orang yg cukup dekat dengan raden. atika kadang suka bikin kaget soalnya tampangnya suka pucet gitu. dia juga termasuk lemah jadi ga boleh kecapean klo cape banget dia bisa pingsan tiba tiba.
23. Yudhajati prakoso, culay ini mandor kulinya osis. dia selalu ngurusin peralatan & perlengkapan meskipun itu bukan kerjaannya. dia juga punya banyak pengikut jadi kalo ada acara malem dia bagian ngejagain haha.
24. Furqon Andhika, dia ini yang paling suka jail. trus kalo ngomong suka belibet klo dipotong nanti dia lupa mau ngomong apa tadi. kalo lagi bercanda sama dia sabar aja emang kata - katanya suka nusuk tapi ya kalo udah tau sifatnya mah udah biasa.
25. Febri Condro, dia ini temen sd gue loh. pas awal dia pemalu bangeeettt dan suka jadi bahan cengan si culay. tapi skrang dia berubah udah berani buat ngomong trus udah ga begitu malu lagi, cuma kadang tetep suka dicengin.
26. Yulia Indah, dia lumayan deket sama epin soalnya dua - duanya suka sama olahraga. dia cukup deket sama cowo soalnya katanya dia lebih enak kalo ngomong sama cowo jadi jangan negatif thinking dulu kalo dia deket sama cowo.
27. Lingga Agung, dia ini sering kebagian jadi ketua acara tapi suka gerogi kalo baca sambutan didepan orang. dia ini anaknya suka jail tapi baik ko, ibunya juga pinter masak loh kita pas acra lks sam fkk mesen makanannya sama ibunya.
28. Alfi Whyda, dia ini ikut osis diawal doang pas kesana - sana udah keluar katanya sih udah ga diijinin emaknya tapi ga tau juga. dia keluar juga dengan pelan - pelan tanpa bicara dulu.
29. Faiz Raja, pdhal dia ini udah mulai cukup aktif tapi karena ada masalah dengan pihak sklh dia terpaksa harus mengundurkan diri dari osis biar lebih fokus buat pelajarannya dulu.
note : yang tulisannya tipis itu orang - orang yang gugur
ini semua angkatan 28th kelas XII masih ada kelas XI yang banyak lainnya yang ga bisa disebutin satu - satu. kita kelas XII semua tadinya ada 32 tapi hilang 3 orang pdhal kita udah berusahan buat pertahanin tapi mereka udah ga sanggup jadi terpaksa kami lepas jadi sekarang kami cuma tersisa 29 orang untuk akhir masa bakti ini.
semoga kedepannya kita bisa menjadi orang yang berguna buat negara, bangsa, & orangtua.
yap ini dia tahun ke-2 gue di MPOS
awalnya sama kita harus lewatin LDKS gue nah pas di LDKS ini kelompok gue kelompok paling sedikit mana cewe semua-____- kelas XI yang ngelanjut ada 32 orang banyaknya tapi tersisa 29 orang setelah melewati fase yang sangat panajng.
pertama kita ngurusin pelantikan, ternyata sedikit susah ngurus pelantikan-___-''
dari yang rencananya di lapangan sampe harus pindah ke ruang guru, meskipun banyak cacian tapi tetep berjalan dengan baik :D
abis itu ada LKS bener bener ini repotnya soalnya kan baru pertama kalinya, disini ketuanya lingga pas baca sambutan dia katanya sampe gemeteran, trus ada seksi acara yg ribet buat materi sama ngatur waktunya, ada sek.konsumsi yang keliling muter muter cibinong buat nyari makanan murah dan enak, trus ada seksi keamanan & dokumentasi yang lumayan nyantai lah tapi pas hari H tetep aja ribet haha. disini kita saling ngebantu satu sama lainnya biar acara ini sukses tapi ada 1 apa 2 orang ya yg ga ikut kepanitiaan soalnya sakit.
selain LKS juga ada LKS FKK tapi ini buat pengurus kelas bukan pengurus OSIS, tapi masih tetep panitianya kita 30an orang haha. disini pertama kalinya gue jadi sek.konsumsi dan itu ternyata ribeeeet banget pdhal makanannya udah bener buat 2x ternyata pesertanya pas malem laper jadi minta makan-_-
akhirnya anggun sama siapa gitu yang beli nasi goreng mana cuma dikit lagi isinya, maaf ya ga bener jadi sek. konsumsi :""""'|
abis itu disini ada baksos juga tapi panitianya bukan kita, tapi anak kelas X nya. jadi sekarang mereka kita bimbing. tapi kayaknya kita ngebimbingnya ga bener ya sampe sampe kelas XII yang kemaren ga begitu antusias trus kalian dicemooh ya. tapi itu emang resiko setiap event pasti ada pujian sama cacian dari orang orang tapi mereka ga tau gimana rasanya jadi panitia kan? :D
menurut gue taun ini dih st.day expo yang paling kreatif dimana temanya itu tentang kebudayaan jadi semua yang dateng mesti pake batik, trus ada confetinya gitu meriah deh tapi miris juga selang 2 hari abis itu ada ekskul expo dimana ini acara random banget, dan beda jaaaauuuuuh sama st.day expo pdhal konsep dasarnya sama mau nampilin hasil karya anak anak pas ekskul. tapi lumayan lah meski persiapannya itu cuma 2 hari haha
kita juga pernah jadi pemungut sampah loh, itu pas mopd di bekang pas outbond gitu kita yg ga kebagian gugus kan cuma bisa ngawas doang. eh dipanggil sama umi buat bersihin sampah dilapangan mana lapangannya luas bangeettt, trus abis itu main ujan ujanan sama lumpur gitu trus kita juga nguci piring sampe umi bilang "HINA DINA MISKIN PAPA" yang sampe sekarang ga tau apa artinya itu. yang kayak gini gini nih bikin jadi lucu.
trus ada irc dimana ini kegiatan dadakan cuma sehari doang buat ngusun semuanya, tapi hadiahnya itu loh banyaaaaaaaak bangeeeett. ada bukber yang abis itu menimbulkan konflik yang ga tau asal mulanya dari mana-__-
dan yang teraaaaaaakhir itu adalah LDKS, udah 2x jadi peserta dan sekarang merasakan jadi panitia. rasanya itu........................ AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAASEEERU!!
dari pra-acara aja tuh kita kebingungan apalagi pas H-1 bener bener parah. ada 1 materi yang ga bisa hadir dan 1 materi lagi yang masih bingung masuk materi ato ngga ya materi ini materi yg mau panitia sendiri yg nyampein tapi blom merasa siap, jadi ada 2 materi kosong. akhirnya punya usul buat pa ikhsan masukin materi tapi dia bisa ga ya? akhirnya gue sama atun lari ke warbel dan akhirnya bertemu dengan pa ikhsan dengan tampang ngos ngosan mana disitu dia blum ngasih kejelasan, dan malah minta nomer atun biar nanti dia konfirmasi lagi. kan mlh bikin deg degan-_-
trus ada usul lagi telpon ka ikhsan yg dari tv binus, pas ditelpon dia juga bingung nanti malemnya jam 7an dia kasih kabar. hmmmm tambah bingung aja. trus tiba tiba yg anak cowo mau suvei kesana blum pergi juga soalnya pa iwan blum dateng. alhasil kita ngendep disekolah sampe mati lampu dan diusir satpam!!
padahal itu lagi galau galaunya buat acara besok, tapi malah gitu akhirnya kita bingugn mau kemana. dan tempat yg dituju akhirnya parkiran didepan fitnes center kita ngomongin lagi, dan pas jam setngah 7an gitu ka ikhsan sms anggi ternyata dia bisa akhirnyaaaaa. tinggal 1 pemateri lagi, akhirnya kita pasrah kalo itu kosong kita isi games aja besok tapi ternyata pa ikhsan sms atun dia bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya ga ada materi kosong plingan materi yg ga tepat waktu jadi bisa kita selingi games.
ternyata pas hari H nya itu bener bener sibuk, sampe sampe tas nunu aja ketinggalan. pas pagi pagi kita udah bingung sama angkot soalnya angkotnya pada telat, tapi akhirnya dateng juga tuh angkot. untung pas disana ga begitu banyak kejadian yang bikin heboh. yaa plingan yg hantu hantu gitu itu juga soalnya kan bukan tempat kita biasa lah kayak begitu.
abis LDKS kita ngejar waktu, kenapa kita trus yg ngejar waktu bukan waktu yang ngejar kita ya. ya kita langsung ngadain wawancara 1 minggu depannya, trus wawancara ke 2 dan selang 2 minggu kemudian kampanye. cepet banget rasanya taun ini pdhal taun kemaren baru aja kampanye sekarang ngebantuin kandidat kampanye keliling kelas.
trus selesai kampanye, jumatnya langsung pemungutan suara dan langsung pengumuman. nah pas pengumuman ini kan baru calonnya aja dan dikasihtaunya di RO lagi seru serunya ngerjain kandidat malah mati lampu alhasil langsung gelap suasananya jadi nyeremin gitu haha.
oh iya kita tuh waktu milih kandidat dari 20 orang tuh bener bener pusing, bingung mau dimasukin ato ngga soalnya mikirin kedepannya sampe sampe ada perdebatan, ada yg bikin forum sendiri, sampe ada air mata haha. dan untungnya yg milih semua warga sekolah tapi pas pemilihan juga bikin kesel tuh kelas sendiri pdhal tapi harus sabar sabar haha
semoga ya kandidat yang dipilih tuh bisa pegang kepercayaan yang kita kasih jangan cuma mau jabatannya doang yaa adik adik :'''D
dan hasilnya buat ketua OSIS masa bakti 29 adalaaaaaaaaaaaaahh jeng jeng jeng.....
elsa kartika sari sunarya
yeeeeeaaaaay selamat eca akhirnya cita cita jadi ketos tercapai juga, semoga bisa jadiin osis kedepannya baik ya ca :)
di osis taun ini tuh banyak banget kenangannya, jalan jalannya juga banyak haha. bener bener kompak deh taun ini. taun yang tak terlupakan taun yang paling banyak ngasih kenangan, pengalaman & pelajaran
yes it's MPK/OSIS, yang punya kepanjangan dari ....
gue ikut MPOS dari SMP tapi ya gitu deh Osis di smp ga jelas, nah pas masuk SMA gue coba buat ikut organisasi lagi. sebenernya pas waktu itu gue pernah punya niat buat ikut organisasi lain maklum sekolah gue doyan bikin organisasi padahal jadwal pelajaran biasa aja udah padet banget haha..
kita sebut itu kit, ya gue akui pas awal awal gue berniat masuk itu organisasi tapi gue ragu trus juga formulirnya pas gue mau ngambil udah tutup, bukan itu aja gue pernah ditawarin langsung masuk tapi ga enak aja gitu ga murni kan kalo langsung masuk tanpa tes.
trus pas awal awal rapat buat masuk Osis (masih cupu banget kali ya -.-) pas dibilang kalo disini ada 2 organisasi kalian harus milih diantara 2 organisasi itu soalnya kalo ikut dua - duanya ga mungkin. berhubung formulir kit udah ditutup akhirnya gue pilih OSIS. beneran ga nyesel kalian pilih OSIS itu organisasi yang ga ada 2 nya deh meski disekolah gue ada 2 organisasi tapi OSIS itu tak akan tertandingi haha *promosi
nah di Osis pas kelas X pertama ikut LDKS di ciawi rasanya kagum banget sama kaka kakanya ada teh asti, teh icha, teh muti, teh conny, kang rahmat, sama kang putra mereka bisa ngehendel acara ber-6 doang ditempat yang ga biasa. abis itu minggunya ada wawancara bakal calon inti inget banget pas waktu ditanya ke panjangan OSIS apa? trus temen disamping gue *lupa siapa maklum-.-
nah dia ga bisa jawab alhasil gue yang jawab kan, mana jawabannya salah sampe 2x tapi gue sendiri yang bilang salah salahnya nah yg ke-3 baru bener gini nih..
1. OSIS = Organisasi Sekolah salah salah
2. OSIS = Organisasi Siswa Sekolah salah salah
3. OSIS = Organisasi Siswa Intra Sekolah (yeeeeeeeeeey)
trus dibilang gini "akhirnya bener jangan gerogi makanya" kalo inget ini ngakak sendiri. trus pas hasil calon intinya malah masuk itu hal yang paling ga disangka. akhirnya ikut wawancara ke-2 dimana itu untuk milih calon inti udah mikir palingan ga keterima soalnya ga ngerti juga inti itu tugasnya apa (masih cupu maklum) :p
dan jeng jeng pengumuman inti dan gue masuk nah pas waktu itu dipasanginnya sama teh phia wah dia kan cantik banget lah gue kan jelek (apa hubungannya) haha. pas itu teh phia pernah nanya mau jadi apa kamu de? jadi sekertaris ato ga bendahara teh. udah sekertaris aja jadi samaan kita, trus nanti pas ditanya jadinya kan kita kompak haha. nah teh phia ini partner 1 gue pas jadi sekertaris pertama kali di OSIS.
event di OSIS tuh baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyak banget tapi tenang masih bisa diitung kok.
event 1 di OSIS BAKSOS "TUNA GANDA" sebenernya ada LKS tapi disitu masih jadi peserta bukan panitia, nah ini tuh event 1 dimana jadi panitia pertama kalinya, ya itu event paling 1 jadi panitia dimana event itu lagi bodoh bodohnya ga ngerti apa itu proposal, lpj, surat dll. oh iya struktur panitianya ini nih
- ketua : faiz raja
- wk. ketua : ana nur fitiani
- sek 1 : cut aja muliasari
- sek 2 : anggun triwijayanti
- bend 1 : maratun soleha
- bend 2 : heidy i.
- humas 1 : amanda sonya
- humas 2 : furqon andhika
nah pas event pertama itu lagi galau galaunya malah sangat sangat galau kali ya, dari yang rapat tiap hari tapi suka ngaret, konflik satu sama lain, banner, pulang malem buat ngurus sembako, sampe acc proposal yang udah nunggu 4 jam untuk 1 menit tanda tangan doang tapi acaranya sukses dong \m/
kalo diinget inget itu tuh pengalaman pertama yang ga terlupaaaaaaaaaaaa deh!!
trus ada event yang tak terduga yaitu pas IT menang buku tahunan dan dapet hadiahnya J-rock. pas H- berapa gitu udah sibuk sibuk soalnya katanya panitia osis cuma 20 orang aja, dan akhirnya ga tau apa teh melly langsung bilang tenang anak osis udah dibeliin nih tiketnya pake uang osis. pas H-1 pa jhon ngumpulin anak osis buat bagi tugas dimana posisinya. dan kalian tau apaaaaaaaaaaaaa pas hari H semua itu ga berguna, dari pembagian tugas yang udah dibuat dirombak pas paginya sama umi trus anak osis ternyata ga usah beli tiket soalnya pake almet aja udah dianggep panitia WHAAATS! itu hak yang paling merugi uang ilang gitu aja -____-
nah pas ini dirombak gue kebagian jaga tiket pas awal awal sih anaknya masih baik baik pas udah j-rock mau tampil beuuuh anaknya sangking gaulnya itu ya sampe ada yang bawa geer, baju item ada lambang J-rock, karena takut langsung disuruh masuk sama bu lid trus gerbang akhirnya ditutup huft itu hal paling parah dan menakutkan :p
trus ada perpisahan dimana pas uas apa uts gitu ngurusinnya ribet, trus st.day expo yang besoknya langsung ekskul expo gimana ga tepar tapi tenang anak osis itu kuat kuat haha. ada juga MOPD yang biasanya diincer sama orang orang pengen eksis *eh canda haha, nah pas MOPD ini ga tau kerjaan apa ternyata malah jadi kaka gugus buat gugus 10 kalo ga salah bareng ka arya yang cuek, trus sama aqmarina susuuu haha {}
abis MOPD ada bukber dimana pas waktu itu ultahnya pa iwan, lumayan dapet kue gratis :p
trus ga kerasa udah LDKS lagi u,u
ditaun ini tuh banyak konflik dari yang pribadi sampe dibawa ke organisasi, dari beli lumpia sampe 30 sambelnya sampe beli basreng, dari yang pergi ke dufan sampe pergi ke ancol, dari teteh sampe sista, dari sindir sindiran sampe bikin YL haha. semua konflik kalo diinget inget tuh lucu. pasti pertanyaannya kenapa gitu ya? aturan pas waktu itu lo blablabla haha
kenangan yang ga akan tergantikan untuk tahun pertama di OSIS dimana kita masih ngeraba-raba buat suatu event. tenang ini baru taun pertama masih ada taun ke- 2 yang paling supeeeeeeeeeeeer!!!
oh ya mau ngucapin makasih buat teh phia, teh melly, teh ira, teh witri, teh athina, teh kartika, kang agam, kang fariz, kang arya, kang fahmi, kang dery, kang azhari, kang elca yang udah buat kita kayak gini dan ngerti apa yang mesti dicontoh dari kalian dan apa yang harus diubah. tanpa kalian kita ga bisa gini.
mau liat perubahan kita baca part 2 bye bye :D
katakan semua sesuka hatimu, berkatalah dengan jujur jangan ada yang ditutupi
buang semua kekesalanmu, jangan berbohong dibelakangku
biacaralah sepuasmu, hingga itu membuatmu puas
jelek - jelek kan lah diriku, bila itu membuatmu senang
ubahlah sifat ku, jika kau mampu
aku adalah orang bodoh yang mempercayai dirimu
selama ini ku mengerti dirimu namun
satu kesalahanku membuat kau memusuhiku
kau adalah musuh ku sendiri
berbicara manis didepanku
namun bebicara kebohongan dibelakangku
hingga semua menilai aku jelek
membalikan fakta sesuka hatimu
namun, aku tak akan menjelekanmu
aku hanya diam tak berkata
ku telah berusaha merubah
namun, apa daya kau tetap menganggapku buruk
kau tetap temanku meski kau adalah musuhku
selama ini aku diam bukan berarti aku takut
aku diam selama ini karen aku menilai dirimu
tapi ternyata apa yang mereka katakan benar tentangmu
mungkin lebih baik aku menjauh dari dirimu
menghindar untuk sesaat
dan nanti mungkin aku akan pergi jauh
setelah kau dapat yang kau ingin kan
selama ini aku salah menilaimu sebagai teman baik, dan benar aku tak memiliki apa pun didunia ini
senyum tulus dibalas dengan kemunafikan
when someone fall in love, and thinking
don't say anything if you love him
don't ask everything if you like him
keep silent and don't tell anyone
and now you can very ill when know if he have girlfriend,
but who cares? nobody know
you too scared, and i know it
saat bersama terasa indah
saat sendiri terasa hampa
saat bersama menenangkan hati
saat sendiri menggelisahkan hati
saat bersama terasa damai
saat sendiri terasa takut
saat bersama semua tujuan tercapai
saat sendiri tujuan tak tercapai
saat bersama pikiran tenang
saat sendiri pikiran berantakan
dimana kau teman ku yang dulu?
sekarang hanya ada sebuah buku
dan tinta merah muda disampingku
hanya ada kata - kata yang dapat ku rangkai
menjadi sebuah kalimat yang tak bermakna
ku berpikir sekarang, sendiri
seperti dunia milikku sendiri
hanya ada diriku
diruang hampa ini
tak ada kehidupan
tulis sebuah kata, kata yang tak ada artinya
tulis sebuah huruf, huruf yang tak ada maknanya
tulis sebuah surat, surat yang tak dapat dibaca
tulis sebuah kalimat, kalimat yang tak ada akhirnya
tulis sebuah cerita, cerita yang tak akan pernah berakhir
cerita yang tertulis dengan tinta emas
cerita yang tertulis dengan darah
kenangan masa lalu bersama teman
hingga, impian masa depan bersama teman.
friends is never die
are you agree with this?
i don't know, what the meaning of friends?
teman dikala senang, atau dikala sedih?
teman tertawa bersama atau menangis bersama?
teman yang jujur atau berbohong?
teman yang saling menyalahkan atau saling menerima kesalahan?
teman yang saling membantu atau memanfaatkan?
mana yang kau sebut dengan teman?
