abc

LOVE

8:33 PM

air itu terkadang tenang
namun, sebenarnya curam
sama seperti cinta
terkadang cinta membawa kedamaian
namun, ada saatnya cinta
membawa kehancuran

cinta itu
sukar untuk ditebak,
sukar untuk diungkapkan
tetapi cinta itu
mudah untuk dirasakan,
mudah untuk membuat tersenyum

sama seperti air
tak ada orang yang dapat
membaca diatas air
begitu juga cinta
tak ada orang yang dapat
mebaca tentang cinta

cinta itu
tak dapat untuk dipaksa
tak dapat untuk dikhianati
cinta itu suci
bagi orang yang mengerti arti cinta

cinta bukanlah sebuah permainan
cinta bukanlah untuk berbohong
tapi cinta untuk dijaga
sampai akhir

adakalanya dimana cinta harus diam
diam didalam hati tanpa bicara
hanya diam dihati tanpa ada yang tau
hanya diam tak berkutik
hingga menyayat hati
dan hanya rasa perih yang tersisa

adakalanya cinta harus diam
diam didalam hati
hanya ada kebohongan yang bicara
didalam mulut
dan hanya ada dosa yang akan didapat


adakalanya cinta harus diam
diam didalam hati
hanya dapat tersenyum
melihat orang yang dicintai bahagia

dan adakalanya cinta menjauh
menjauh dari orang yang dicintai
dan mencoba melupakannya
dan bahagia saat orang yang dicintai bahagia
dan bersedih dihati

terkadang cinta harus menjauh, menjauh dan pergi, hingga tidak ada yang tau kapan cinta itu akan kembali

abc

HUJAN

7:32 PM

terkadang matahari bersinar terang
namun, awan berkata lain.
ia terlihat sangat gelap dan murung,
ia terlihat ingin mengeluarkan tetesan air
dan menangis untuk bumi

tetapi orang - orang dibumi
tak ingin air matanya membasahi bumi
karena jika sampai membasahi bumi
air itu akan membuat bencana
namun, juga dapat membuat kebahagiaan

awan bingung biasanya jika ia menangis
penduduk bumi akan sangat menyukainya
dan disaat awan senang
penduduk bumi malah menginginkan ia menangis
ada apa dengan penduduk bumi?

mereka kini aneh, tak seperti
yang ku kenal dulu
bumi telah berubah sekarang
telah banyak bencana dimana - mana

jagalah terus bumi mu, GO GREEN

diary :D

bingung wks

8:17 PM

hahaha gue bingung tapi ngakak sendiri baca baca post gue
gue rasa post gue kebanyakan cerita sedihnya padahal cerita senengnya juga banyak tapi tetep aja banyakan cerita sedihnya -.-

akhir akhir ini gue jadi melow gini, jadi gampang sedih apa yaa penyebabnya? haha gue sendiri aja ga tau apa penyebabnya (stupid) :D

yang jelas gue seneng udah bisa ngeluarin unek unek gue, lega deh rasanya :p
tapi tetep aja gue ga bisa ngeluarin unek unek gue ke orangnya langsung ato curhat ke orang lain tapi yang jelas gue udah bisa ngeluarin unek unek gue.

eh gue ada puisi loh, puisinya ga tau judulnya apa. udah lama sih, tapi puisinya gue buat pas lagi diangkot mau kesekolah #inspirasi dadakan hahay. gini nih puisinya

Biarkan angin berputar
Biarkan debu berterbangan
Biarkan daun bergugur
Biarkan air mengalir
Dan biarkan waktu yang menjawab
Apa yang kuketahui maupun
Apa yang tidak ku ketahui
Tentang semua ini

But i always been you :)


segitu doang puisinya, ga ada bagus bagusnya pisan haha
maklum baru belajar :D


diary :D

jujur !!!

6:51 PM

pernah ga ngerasa temen kalian tiba tiba berubah sama kalian?

bukan bukan berubah jadi power ranger loh !
gue tuh ngerasa kalo temen temen deket gue pada berubah sifatnya sama gue, gue juga ga tau kenapa jadi pada kayak gitu. sakit banget rasanya :'(

gue ga tau kesalahan gue apa tapi gue ngerasa mereka kayak semuanya ngejauh dari gue, yang tadinya banyak ngomong didepan gue malah jadi diem, yang tadinya becanda canda malah jadi biasa aja, yang tadinya deket sama gue malah jadi pada ngejauh hiks

emangnya salah gue apa sih? emangnya sifat gue berubah yaa? emangnya gue suka bikin kesel kalian yaa? ayo dong jujur aja jangan bikin gue bingung, gue tuh jadi males deh kalo kayak gitu

akhir akhir ini gue lagi ngerasa kalo kalian ngejauh dari gue tapi ga ngejauhin banget cuma sifat kalian itu loh yang beda trus gue tuh kayaknya cuma dibutuhin saat dibutuhin DOANG !
saaaaaaaaaaakit banget tau rasanya cuma jadi pelampiasan aja kalo kalian lagi ga ada temennya.

ada satu orang yang bikin gue rada risih, mungkin dia itu lucu, asik, anaknya loyal
tapi gue ngerasa dia itu cuma manfatin gue doang ga tau kenapa keliatan banget dia tuh pilih pilih temen dan ngerasa dia yang berkuasa mentang mentang deket sama yang atas.

kayak pas istirahat mungkin kita istirahat bareng tapi itu pas dari atas mau turun kebawah aja, pas udah dibawah dia ketemu si A dan ngelupain gue dia malah asik ngobrol trus ketawa. pas gue nanya malah gitu ekspresinya kan kesel guenya juga. untung ada si N yang baik hati kalo ngga gue pasti cengo celingukan sendirian -.-
eh pas udah bel gue jalan sama N didepannya dan dia sama si A dibelakang karena kelas si A dibawah jadinya dia manggil manggil gue gitu buat bareng ke atas. ga cuma istirahat aja pas pulang, pas lagi duduk didepan ro juga kayak gitu.

ga tau kenapa dia tuh sifatnya jadi berubah pengen deh gue marah sama dia, pengen buat dia nyadar tapi dia itu orangnya kayak gitu cuek banget. dan dia itu punya temen atas yang bakal ngebelain dia (MUNGKIN)

gue tuh jadi bingung yang salah itu sebenernya gue apa mereka? gue ngerasa semuanya berubah, semakin hari kayaknya gue ga punya temen yang dapat gue percaya lagi semuanya cuma omong kosong aja.

sampe kapan gue bisa bertahan ngadepin mereka yang egois mungkin karena guenya juga kali yaa yang bodoh maunya bertemen sama mereka padahal banyak temen temen gue, apa guenya yang ga percaya sama mereka? tapi gue ngerasa sifat mereka yang berubah, sifat gue masih kayak dulu deh ga ada yang berubah.

kalo mungkin sifat gue berubah gue minta maaf yaa sama kalian, kalian jujur aja apa kesalahan gue. gue coba untuk berubah sebisa gue :')
tapi please jangan nguekin gue tanpa sebab dong, udah lah jujur aja kalo sama gue. gue ga akan marah kali

sesama teman harus saling jujur :')

diary :D

think -.-a

6:06 PM

pernah ga mikir buat jadi orang lain?

gue pernah berpikir untuk jadi orang lain karena gue rasa jadi dia itu enak mungkin karena gue sedikit iri sama dia tapi emang kayaknya jadi dia itu enak banyak orang yang mau deket sama dia, banyak orang yang mau curhat sama dia dan dia punya sahabat yang setia sama dia

sedangkan gue, gue rasa gue ga punya temen sebanyak dia, gue ga punya temen curhat mungkin karena gue emang orangnya ga terbuka sama orang lain meskipun orang lain itu temen gue sendiri, gue ngerasa gue tuh ga punya sahabat yang dapat gue percaya, kapan yaa gue dapet sahabat yang dapat gue percaya?

terkadang gue emang suka ga bisa ngejaga omongan (baca: keceplosan) karena gue pelupa tapi kalo ada temen yang curhat ke gue, gue jaga banget kok rahasianya meski kadang kadang suka keceplosan TAPI !!!!!!!

gue keceplosan juga gara gara yang pengen tau nanyanya kayak gitu sampe detail trus pake anjeman segala kan gue takut nanti yang salah gue lagi apa lagi kalo udah bawa bawa yang kelasnya lebih tinggi aduh gue udah males deh kalo marah-marahan gitu. tapi gue udah berusaha buat ngejaganya dengan baik dan semoga gue ga suka keceplosan lagi tapi gue tuh masih bingung sama diri gue sendiri gue itu termasuk orang yang bisa dipercaya ato ngga ya? huaaaaaaaaaaaaaa huft -.-

gue itu tipe orang yang suka banget dengerin orang curhat tentang dirinya karena gue itu orangnya pengen tau banget tapi tapi gue bukan orang yang terbuka sama orang orang disekitar gue. gue jarang curhat sama orang orang disekitar gue meskipun gue lagi ada masalah, karena menurut gue setiap

'masalah pasti ada jalan keluarnya kalo kita berpikir jernih'

gue pernah minta solusi sama temen gue dan gue ngikutin usulannya tapi masa masalahnya jadi tambah besar dan semua orang tau. nah dari situ gue ga suka kalo semua orang tau tentang urusan pribadi gue.

hmmm banyak orang yang nanya kok gue ga pacaran? yaa kan setiap orang itu punya prinsip yang beda beda mungkin gue ga pernah cerita sama mereka kalo gue pernah ditembak. gue juga ga tau kenapa kok gue ga mau cerita kemereka yaa? sedangkan temen gue dia abis ditembak aja cerita, dia lagi deket sama cowo cerita, dia lagi ngincer orang cerita. gue bingung kok dia bisa terbuka gitu yaa cerita apa aja yang lagi dia alamin ke orang lain?

mungkin karena orangnya terbuka jadinya dia banyak temennya kali yaa, tapi apa salahnya juga kalo ada orang yang sangat menjaga privecy nya? -.-aaa


HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUAAAA....

gue yaa gue ini loh gue, kalo ga suka bilang aja gue tuh orangnya terima apa adanya kritik mau pun sarannya hehe
yaa udahlah gue bersyukur aja ini lah kehidupan gue. gue harus jalanin dengan sebaik-baiknya gue harus cintai orang orang disekitar gue meski mereka kayak gitu.

syukurilah apa yang telah engkau dapatkan

abc

ASK (?)

5:28 PM

apakah aku harus menangis agar dapat membuat hati ini tenang?
karena terkadang menangis itu membuat hati tenang dan lega

apakah aku harus menjadi orang yang slalu mengerti tanpa dimengerti?
karena mengerti itu sungguh melelahkan tanpa dimengerti rasanya sangatlah sakit

apakah aku hanya dibutuhkan bila saat dibutuhkan?
karena saat aku tidak dibutuhkan aku merasa dikucilkan dan pada saat aku dibutuhkan terasa semua orang berlari pada ku

apakah aku pernah menyalahkan kalian?
karena kalian terkadang menyalahiku tanpa ada sebab dan itu membuat ku bingung dan membuatku slalu merasa bersalah

apakah aku pernah memetik hasil kerja orang lain?
karena terkadang kalian hanya duduk santai dan mengambil jerih payah yang ku kerjakan sehingga aku terliahat bodoh didepan mereka

apakah aku pernah membenci kalian?
karena terkadang kalian seperti sangat membenciku layaknya musuh tapi aku takkan pernah membenci kalian

apakah aku harus terus merenung dalam kesendirian dan kehampaan?
karena terkadang itu membuat ku sadar betapa tak bergunanya aku

apakah aku harus terus berpura pura menjadi orang yang tak tahu apa apa?
karena aku tak tahu sampai kapan aku dapat bertahan

apakah aku adalah sebuah bayangan yang tak ada arti?
karena terkadang aku merasa aku adalah orang yang tak terlihat

apakah kalian adalah sahabat baik ku?
karena aku merasa kalian adalah sahabatku tapi terkadang kalian meninggalkan aku begitu saja seperti tak ada artinya

tapi aku tetap bertahan menjadi sahabat untuk kalian entah sampai kapan aku dapat bertahan menahan rasa sakit ini

we are friends :''''(

sing a song

singsyalalalala

7:47 PM

STILL VIRGIN FEAT CHA

HATE TO MISS SOME ONE

one night i stand i remind of you
our hope and dream
tears in my eyes
when you gone so fast
when i realized you know i can be perfect

i faal from you
you make me like i cant stand with you
you make me like i cant live with you
i cant hold your hand
so please dont let me down

i try to be a stronger
when i know everything over
everytime i feel
everday i think
i never see you once again

i know i cant be stronger
even i try to forget you
oh no i missing you
i need its you

so please dont make me feel like..

i keep you in my heart


i miss your smile i miss your face
i need you hear i need your hugs

in every night in everyday
like you want me to be

i miss you voice i miss your laugh
i need yor hear i need your hug
in everynight in everyday

is you


you know everything is you

diary :D

self

7:02 PM

tadi gue abis baca blog temen gue, beneran deh gue kaget banget.

it's very amazing !

gue baru nyadar
kalo ternyata ada juga orang yang kayak gitu. gue kira semua orang di dunia ini tuh baik, dan gue kira orang yang kayak gitu cuma ada di sinetron ternyata di kehidupan nyata ada juga orang yang kayak gitu. abis baca blog dia gue merasa jadi orang yang paling beruntung tapi gue bingung, kenapa percaya sama kata - kata

"orang baik itu pasti juga bakalan dapet, orang baik juga"

mungkin kata - kata ini emang ada benernya juga, dan gue suka sama kata kata ini tapi belum tentu kata - kata ini terbukti HAHA
tapi gue masih dengan tegung memegang prinsip hidup gue tentang percintaan, yaitu

"one for the first and the last"

tapi susah juga buat megang prinsip ini. kadang - kadang suka envy sama orang yang lagi berduaan tapi gue inget kata - kata ini

"jodoh itu ada ditangan tuhan dan ga akan lari kemana"

kata - kata itu yang ngebuat gue jadi kuat dan berani untuk membuat keputusan untuk memilih prinsip itu, dan gue cuma bisa memandang dam mengagumi orang yang gue suka, dan yang pasti cinta gue itu selalu bertepuk sebelah tangan sampe waktu yang tepat dateng dan memilih seseorang untuk gue, tapi gue selalu inget kata - kata ini yang bisa ngebangkitin semangat gue lagi dan gue ga pernah memprioritaskan kalo cinta itu nomer 1 justru gue malah memprioritaskan teman, keluarga, dan sahabat itu nomer 1 karena tanpa mereka gue ga bisa sampe kayak gini, pasti hari - hari gue bakalan ngebosenin :D

gue sangat berterimakasih kepada ALLAH SWT yang udah ngasih aku keluarga yang sangat pengertian, perhatian, baik, punya aturan untuk anak - anaknya, disiplin, dan selalu nasehatin anaknya kalo anaknya berbuat salah.
makasih juga udah ngasih aku temen - temen yang baik, pengertian, meski pun ada beberapa temen yang suka ngeselin tapi gue seneng ada dideket mereka :)

ohh iya pernah ada temen yang nanya ke gue gini
"siapa temen sejati lo yang tau luar dalem lo tuh kayak apa, dan tau semua rahasia dan bisa ngertiin lo?"

hmmm gue ga pernah tau siapa temen sejati gue, gue itu selalu berteman sama siapa aja, dan kalo soal privacy pasti sangat rahasia dan gue jarang atau bisa dibilang ga pernah cerita sama temen, kalo soal privacy gue biasanya curhat sendiri dan itu ngebuat gue lebih tenang, tapi ada beberapa orang yang ngerti gue tapi mereka ga ngerti semuanya tentang gue.
jadi selama ini gue ga pernah tau siapa temen sejati gue, dan gue ga pernah tau siapa temen yang bener - bener temen dan siapa temen yang hanya ada maunya aja. tapi gue ga pernah ngemasalahin itu semua selama gue enjoy dan nyaman temenan sama kalian.


I LOVE MY FAMILY AND MY FRIENDS, THANK YOU GOD

diary :D

Tired

5:12 PM

I don't know what's on your mind and what you feel.
you know it's make me confused

I try to stay away from you but why do you continue to approach me. whereas you have chosen her, she is a person who you love

I hope you can go far to leave me. let me get hurt, but you do not worry about it because I was a brave woman and maybe this is my fault.
what I said to you is different to what I feel in my heart

I know we can become best friends but when you approached me, I know that she was jealous to see and I feel guilty about it.

let it all pass. I hope you don't approach and don't call me again.
we can still become the best friend Because I'm happy when I see you happy.

please don't make me confused again

abc

LATE !

9:32 PM

Senin, 30 August 2010

waktu hari senin sebenernya gue ga telat cuma lagi sial soalnya dewi fortuna lagi ngga berpihak ke gue :p

kayak biasanya abis sahur pastinya tidur lagi, secara masuknya kan jam 8 jadi yaa bermalas malas dulu lah..

  • Sahur : 04.00 - 04.30 ( hooooooooaam )
  • Subuh : 04.45 - 04.55 ( rajin sholat dulu :D )
  • Tidur : 05.00 - 06.45 ( bangun cepet tumben )
  • Mandi : 06.45 - 07.00 ( lama banget yaa )
  • Makan : --------------- ( lagi puasa -.- )
  • Siap siap : 07.00 - 07.30 ( lamanya secara blum nyiapin buku sama sekali )
  • SMS temen : 07.30 - 07.31 ( janjian di depan kelurahan )
  • Berangkat : 07.31 - 07.50
jam 07.50 gue udah nyampe tepat di depan kelurahan, kenapa di depan kelurahan janjiannya? gue juga ga tau kenapa mesti janjian di situ -.-
tapi ya udah gue sms temen gue lagi berkali kali tapi ga di beles bales zzz (ngeselin ga tuh) tapi karena gue baik hati dan solidaritas kepada temen dan temen gue orangnya pemarah ya udah gue tungguin sampe dia dateng

taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapiii dia ga dateng dateng !!
............................................................................................................................................ 5 menit

Inisial A : Liat F ga?
Inisial C : Kayaknya tadi udah duluan deh naik motor
Inisial A : ohhh yaa udah duluan yaa (langsung naik ojek)

ini berarti jam 07.55
........................................................................................................................................... 10 menit

Inisial M : hati hati nanti telat lagi loh !
Inisial C : hehe iyaa
(hmmm gue pernah telat sekali dan disuruh pulang huuuh)

Inisial Am : mau bareng ga? nanti telat loh
Inisial C : hmm ngga makasih lagi nunggu temen

........................................................................................................................................... 13 menit

Inisial I : cuta duluan yaaa
Inisial C : iyaaa

lonceng sekolah di samping kelurahan udah bunyi berarti udah jam 8 tapi begonya gue masih nungguin si nituuuuuuuuuuuuutken

Inisial Al : Bareng ga?
Inisial C : ngga lagi nunggu nituuuuuuuuuuuutken
Inisial Al : kayak nya dia telat tadi di cilangkap gue ga ngeliat dia (pergi gitu aja)

makin bingung kan gue jadinya nungguin apa ngga, setelah gue mencoba sms dia ke sekian kali gue pun baru sadar kalo yangg gue sms dari tadi itu nomer AYAH nya !
huh makin kesel aja jadinya, abis itu gue sms ke nomer dia tapi sama aja tetep ga di bales, gue telpon ga diangkat maunya apa coba tuh orang udah di tungguin juga, ya udah gue tinggalin deh jadinya gue langsung naik ojek deh
tapi pas sampe sekolah kok sepi yaaaa -.-a

jeng jeng jeng you know what

I'M LATE FOR THE SECOND TIME

langsung gue telpon si nituuuuuuuuuuuutken, gue kira dia masih dijalan telat juga sama tapi ternyata dia udah ada di KELAS !!!!
sumpah itu nyesek banget gue nungguin dia lama lama tapinya dia udah di sekolah tau gitu gue tinggalin aja dari tadi, mana tiba tiba ada air keluar dari mata gue huuuuaaaaa malu banget. emang sih yg telat bukan gue aja, banyak yg telat tapi tuh masalahnya gue telat cuma

"GARA GARA NUNGGUIN TEMEN"

gila kalo disuruh pulang udah kebayang di otak gue pasti pulang di tanyain sama emak gue dan gue jawab "telat gara gara nungguin temen dan temennya udah nyampe disekolah duluan ngga ikut telat" bisa di omelin setengah mati pastinya.

tapi ternyata dewi fortuna masih memberi keberuntungannya. gue bisa masuk setelah gue nangis, trus temen gue bilang ke guru pdsnya, setelah sekian lama diceramahin dan ada guru guru yang baik yg mau nolongin akhirnya yang telat diijinin masuk makasih yaa ALLAH :D

huuuh ga sampe situ doang, pas masuk gue mesti nulis nama gue di buku catatan hitam (hahaha boong ini) kalo telat lagi gue pulang dan ga ada toleransi lagi buat gue yang penting udah masuk

pas mau ke kelas gue ketemu sama nituuuuuuuuuuuuutken yaa otomatis gue nangis lagi secara dia yang buat gue telat huuh, dan yang lebih sialnya temen temen gue tau kalo gue nangis gara gara telat kan maluuuuuuuu jadinya dan tumben tumbenan hari itu cepet banget gue nangisnya ckckcks
sekarang ga boleh cengeng daaaaaaaaaaaaaan

GA MAU TELAT LAGI !

hahaahaaa :D

abc

first TIME ..

12:46 PM

bingung mau nulis apa, namanya juga baru pertama kali tapi kalo udah berkali-kali pasti biasa aja deh mau nulis apa pun zzz -.-


SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT !!


i can do it (Y) :D

write what i want to wrote
feel what i want to felt
says what i want to said